Langsung ke konten utama

Nahdiyana, Santri Eksis Prestasi Melejit

Selebgram
Nahdiyana Fitri Hidayah


Jogja (Mediarakyat.co.id) - Siapa dikalangan santri Pondok Pesantren Krapyak Ali Maksum yang tidak kenal dengan Nahdiyana Fitri Hidayah. Nahdiyana atau kerap disapa Pipit ini lahir di Indramayu, 21 Maret 1995. Senyum manis dari wajah ayu itu selalu ramah menyapa setiap orang. 

Selain ramah, ia juga open mind dengan semua orang. Santri yang juga menjalani kuliah double degree ini sedang menyelesaikan kuliah Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial UIN Sunan Kali jaga dan Pendidikan Agama Islam di Sekolah Tinggi Islam Yogyakarta. Akhir-akhir ini memang namanya termasuk salah satu nama yang sering diperbincangkan khususnya dikhalayak sosial media instagram. Gadis cantik pemilik akun @nahdiyyaza dengan follower berjumlah 6015 instagram ini juga sering mendapatkan job foto model atau pun sekedar endorse beberapa brand pakaian baik yang sudah booming ataupun branded yang baru bermunculan. 


Tidak heran kalau penampilannya selalu terlihat famous dan trendi baik ketika di kampus atau pun ketika sekedar jalan-jalan. Banyak prestasi yang sudah ia raih melalui hobinya ini diantaranya yaitu 70 semi-finalis hijab hunt 2016, juara 1 fotogenis model ‘mutif’ 2015. Selain di dunia fashion dan pernah dinobatkan menjadi pemilik Japanese style @duahijabtrans7, gadis cantik ini juga pernah mewakili Indonesia sebagai duta Bina Antar Budaya AFS Kizuna Project Japan pada tahun 2012. 

Hijab Sunslik
Nahdiyana, Dalam Kontes Hijab Sunslik

Siapa sangka kesuksesannya dibidang fashion dan modeling ini berawal dari hobinya dari kecil untuk foto-foto dengan banyak orang, “Dari kecil saya memang sudah menyukai dunia foto dan suka sekali ketika diajak foto.” ungkapnya. Segudang prestasi yang pernah ia raih tidak hanya ia dapatkan secara cuma-cuma, disamping dengan usaha dan upaya untuk terus belajar, gadis asli kota Mangga ini juga sering menjalankan amalan-amalan dan memperdalam agama.

“Setiap mencoba jangan takut berfikir takut gagal, itusalah, tapi tanamkan mindset dalam diri dan pikiran bahwa saya disini untuk mencari pengalaman.” ungkap Nahdiyana ketika diwawancara ia pasih tips dan trik menjadi santri berprestasi oleh salah satu crew Majalah Eternal. Jadi tidakkah kalian ingin menjadi pribadi ala-ala santri dan berprestasi seperti ini? (LL)

Postingan populer dari blog ini

MENENGOK PENINGGALAN SEJARAH DI KARAWANG

Monumen Karawang Karawang merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Barat, berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor. Kota ini dijuluki pula kota padi. Ada begitu banyak peninggalan-peninggalan sejarah yang ada di kota Karawang.  Karawang yang berjuluk kota padi atau kini dijuluki kota pangkal perjuangan ini, memang memiliki beberapa objek wisata alam dan objek wisata sejarah. Mulai dari Curug Cijalu yang terletak di Selatan Karawang, samapi objek wisata sejarah yang berkaitan erat dengan Kemerdekaan Negara Indonesia, seperti peristiwa penculikan Soekarno Hatta ke Rengas Dengklok dan peristiwa pembantaian warga sipil di Rawa Gede, dan ada pula wisata candi peninggalan Kerajaan Tarumanegara di daerah Batujaya.  Monumen Rawa Gede Dimulia dari sejarah monumen Rawagede yang terletak di Kecamatan Rawamerta . Objek wisata Monumen Rawagede ini dibangun untuk memperingati peristiwa pembantaian warga sipil oleh tentara Belanda. Monumen ini d

Kreasi Pom-Pom

Yuk, Manfaatkan Pom-Pom Untuk Kreasi Rumah Anda ! Tahukah anda apakah itu pom-pom ? Sleman  ( Mediarakyat.co.id ) -  Pom-pom adalah kerajinan tangan yang berbentuk bulat, berbulu dan berbagai macam warna serta ukuran. Pom-pom dapat terbuat dari benang wol, kain dan kertas. Namun, kali ini akan dijelaskan beberapa kreasi pom-pom dari benang wol yang simple, menarik dan unik untuk menghiasi rumah Anda. 10 kreasi pom-pom untuk hiasan rumah anda antara lain : 1. Bisa jadi hiasan bunga pom-pom. Bunga dari Pom-pom Bunga pom-pom dapat dijadikan hiasan rumah anda dengan cara tambahkan daun, tangkai, dan pot. Pot bisa diisi dengan gabus untuk menancapkan tangkainya. Buatlah pom-pom dengan warna yang berbeda-beda untuk menambah estetika. 2. Gantungan Kunci Kece dan Unik Gantungan Pom-Pom Pom-pom sangat menarik untuk dijadikan gantungan kunci. Selain simple dan unik, gantungan kunci dari pom-pom juga enteng dan murah meriah. Buatlah sebuah pom-pom dengan

Ponpe Al Ikhlas

Pondok Pesantren Al Ikhlas Lantik Pengurus Baru            Suasana  di Ponpes Al Ikhlas Sleman (mediarakyat.co.id). Yayasan Pondok Pesantren Al Ikhlas Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, DIY belom lama ini  melantik pengurus yang baru untuk periode 2019-2020. Acara pelantikan ini  bersama acara Istighosah di Ponpes setempat. Sedang acara Istighosah ini digelar setiap  Selasa malam atau (malem Rabo-Jw) acara ini sudah berjalan sejak berdirinya Ponpes tersebut. Demikian disampaikan Pengasuh Ponpes Al Ikhlas, KH. Abdulloh Khadiq Fauzan dengan panggilan akrabnya Pak Kyai Khadiq di kediamannya saat acara berlangsung. Selanjutnya ia menerangkan mengenai pelantikannya adanya pengurus baru dimaksudkan untuk menjaga situasi dan kondisi ponpes ini dapat berjalan lancar dibawah lindungan dari Alloh SWT. Sekaligus untuk memudahkan komunikasi dari orang tua santri sekaligus para santri manakala ada hal yang perlu dimusyawarahkan.  Adapun Pembina Organisasi ini yang telah terbentuk terdiri dari